Thursday, May 23, 2024
HomeTNIDanramil 0819/08 Rejoso Laksanakan Buka Bumi Bersama Forkopimka

Danramil 0819/08 Rejoso Laksanakan Buka Bumi Bersama Forkopimka

Media Indo Pos,Pasuruan – Dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Air (TMA), Danramil 0819/08 Rejoso Kapten Arh Iswanto bersama anggota Koramil 0819/08 Rejoso serta Forkompimka melaksanakan kegiatan “Buka Bumi” di Dusun Sedengan Kidul, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat setempat yang turut memberikan dukungan penuh, Kamis (16/05/2024).

Acara yang dimulai dengan pembukaan oleh Kapten Iswanto selaku Danramil Rejoso, ia menekankan pentingnya program TMA sebagai bagian dari upaya TNI dalam membantu masyarakat mencapai swasembada air.

“Kami dari Kodim 0819/Pasuruan bertujuan untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan air minum melalui program TMA ini. Semoga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat,” ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasi Trantib Kecamatan Rejoso, Bagus yang mewakili Camat Rejoso, serta Iptu Soleh yang mewakili Kapolsek Rejoso.

Bagus menyatakan rasa syukur dan dukungannya terhadap program TMA yang dinilai sangat membantu masyarakat. “Kami sangat bersyukur dengan adanya program TMA ini. Kami mendukung penuh dan berharap kegiatan ini berjalan lancar serta memberikan manfaat besar bagi warga,” kata Bagus.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Arjosari Kuswadi, perwakilan Humas CJI Kasan, Ketua BPD Arjosari Nono, Ketua RT. 05 Torino, tokoh masyarakat Sumaji dan tokoh agama Haji Kusnoto. Partisipasi masyarakat yang hadir sekitar 15 orang, menunjukkan antusiasme dan harapan besar terhadap manfaat program ini.

Kegiatan Buka Bumi ini merupakan langkah awal dari serangkaian upaya dalam program TMA yang akan terus dilanjutkan di wilayah Rejoso. Dengan adanya kerja sama antara TNI, pemerintah setempat dan masyarakat, diharapkan kebutuhan air minum di wilayah tersebut dapat terpenuhi secara berkelanjutan, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga setempat.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments