Sunday, May 19, 2024
HomeSportDusan Vlahovic: Juventus Sudah Capai Semua Target

Dusan Vlahovic: Juventus Sudah Capai Semua Target

Media Indo Pos,Jakarta – Juventus meraih trofi pertamanya musim ini dengan menjuarai Coppa Italia. Dusan Vlahovic menegaskan bahwa Juventus sudah memenuhi semua target musim ini.

Juventus mengalahkan Atalanta di final Coppa Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB. Bianconeri menang 1-0 berkat gol Vlahovic.

Kemenangan ini mengakhiri puasa gelar Juventus yang sudah berlangsung selama tiga tahun. Ini juga jadi trofi pertama Massimiliano Allegri setelah kembali menangani Juventus.

Vlahovic menyebut Juventus sudah mencapai target yang dipasang untuk musim ini. Sebab Juventus juga sudah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya cuma bisa berterima kasih kepada teman-teman setim saya, karena kami tahu semua yang kami lakukan tahun ini, kesulitan yang kami hadapi, dan kami mencapai kedua target yang kami pasang musim ini. Soal scudetto memang disayangkan, tapi Inter pantas mendapatkannya,” ujar Vlahovic kepada media.

“Kami menghadapi final malam ini melawan tim hebat, saya juga beri selamat untuk mereka, tapi saya sudah berpikir soal meraih lebih banyak trofi.”

Bagaimanapun, Vlahovic berharap Juventus tidak akan lagi puas dengan hasil serupa pada musim depan.

“Saya kira kami kesulitan keluar dari momen itu, tapi saya bisa jamin kami tidak mengubah apa pun. Itu tadi adalah yang terbaik yang bisa kami lakukan, tapi kami masih mencapai target di Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions,” ucapnya.

“Ini tidak cukup, karena musim depan kami harus menargetkan untuk memenangi semuanya, karena kami adalah Juventus, ini DNA kami dan apa yang diharapkan fans dari kami,” kata Vlahovic.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments