Thursday, May 23, 2024
HomeBerita NasionalViral Bocah 7 Tahun Dilecehkan Tetangga, Polisi Turun Tangan

Viral Bocah 7 Tahun Dilecehkan Tetangga, Polisi Turun Tangan

Media Indo Pos,Bogor – Sebuah unggahan di media sosial (medsos) menarasikan seorang anak berusia 7 tahun dilecehkan di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku diduga merupakan tetangga dari adik ipar orang tua korban.

Dalam unggahan yang dilihat, Kamis (16/5/2024), disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Senin (22/4) lalu. Saat itu, korban sedang berkunjung ke rumah adik ipar orang tuanya.

Kemudian, terlapor yang rumahnya berdampingan dengan adik ipar orang tuanya memanggil korban. Pada saat itulah terlapor diduga melakukan aksi bejatnya.

Terlapor sempat mengelak saat ditanya diinterogasi. Orang tua korban memutuskan melaporkan kejadian itu kepada polisi. Dimintai konfirmasi perihal kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan penyidik telah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

“Terkait adanya laporan polisi tersebut sudah diterima oleh Unit PPA Polres Bogor,” kata Teguh dalam keterangannya.

Teguh menyebutkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pemeriksaan kepada pelapor dan korban juga telah dilakukan.

“Adapun progres yang sudah dilakukan penyidik yaitu telah melakukan pemeriksaan kepada pelapor dan korban, dan memberikan rujukan pemeriksaan visum dan pemeriksaan psikologi. Langkah selanjutnya penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang disebutkan di dalam pemeriksaan korban,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments