Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIDandim 0617/Majalengka Hadir Dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tingkat Kabupaten Majalengka

Dandim 0617/Majalengka Hadir Dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tingkat Kabupaten Majalengka

Media Indo Pos,Majalengka – Dalam suasana Khidmat, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024 tingkat Kabupaten Majalengka, yang bertempat di lapangan Apel Setda Kabupaten Majalengka, Jl. Jend A. Yani No. 1, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (20/5/2024). Dengan mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”.

Kegiatan upacara dipimipin langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Dedi Supandi, S.STp., M.Si., dan turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kabagren Polres Majalengka, Kasubag Kejari Kabupaten Majalengka, Perwakilan Pengadilan Negeri Kabupaten Majalengka, Kadis Ops Lanud S Sukani, para Asiten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Majalengka dan Para ASN Lingk. Pemkab. Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka mengatakan, bahwa Harkitnas yang juga memperingati berdirnya Boedi Oetomo sebagai organisasi pergerakan nasional ini telah menjadi simbol pemantik bagi kekuatan Indonesia.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024 yang bertema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, kita jadikan momentum penting untuk lebih meningkatkan semangat gotong royong untuk membangun perekonomian di Kabupaten Majalengka dalam mempersiapkan Indonesia Emas,” ucapnya.

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments