Tuesday, June 25, 2024
HomeSportKata Erling Haaland Soal Jadi Top Skor Liga Inggris Tapi Jumlah Golnya...

Kata Erling Haaland Soal Jadi Top Skor Liga Inggris Tapi Jumlah Golnya Turun

Media Indo Pos,Manchester – Erling Haaland menyabet titel Top Skor Liga Inggris musim ini. Meski jumlah golnya turun, sang striker Manchester City ogah mengomentarinya! Erling Haaland menjadi bagian penting Manchester City untuk meraih kampiun Liga Inggris musim 2023/2024. Haaland terus menjadi meson gol yang subur.

Dalam daftar Top Skor Liga Inggris, Haaland mengumpulkan 27 gol. Dirinya mengungguli Cole Palmer (22 gol), Alexander Isak (21 gol), serta Phil Foden, Dominic Solanke, dan Ollie Watkins dengan masing-masing 19 gol.

Akan tetapi, jumlah gol Erling Haaland sebenarnya turun dibanding musim lalu yakni 36 gol. Minus sembilan gol!

Tak ayal, Haaland sempat diganggu cedera stress tulang di musim ini. Itulah yang membuat performanya sempat mandek dan sepertinya para bek Liga Inggris sudah mampu mengantisipasi gerak-gerik sang striker di dalam kotak penalti.

Kritikan pun datang dari berbagai pihak. Sebut saja, legenda MU, Roy Keane yang menyebut Haaland seperti penyerang Divisi Championship. Erling Haaland ditanya soal penurun golnya, meski masuk sukses menyabet golden boot dua musim beruntun. Haaland, ogah berbicara panjang lebar!

“Lumayanlah. Saya nggak akan bicara banyak-banyak, yang terpenting terus bermain bola. Biarkan saja orang-orang yang ngomong,” katanya singkat, seperti dilansir dari BBC.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments