Wednesday, June 19, 2024
HomeSportBologna Akan Lakukan Segalanya Pertahankan Thiago Motta

Bologna Akan Lakukan Segalanya Pertahankan Thiago Motta

Media Indo Pos,Jakarta – Bologna menjalani musim bersejarah dengan lolos ke Liga Champions. Bologna akan berupaya mati-matian untuk melanjutkan perjalanan ini bersama Thiago Motta.

Bologna sudah dipastikan akan tampil di Liga Champions musim depan usai mengamankan posisinya di lima besar Serie A 2023/2024. Ini akan jadi pertama kalinya Rossoblu tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Bologna bahkan berpeluang besar finis ketiga di Serie A musim ini. Mereka saat ini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 68 poin dari 37 pertandingan.

Bologna unggul selisih gol atas Juventus yang punya jumlah poin sama. Mereka baru saja bermain imbang 3-3 melawan Bianconeri di Stadio Renato Dall’Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB.

“Sejujurnya saya masih belum bisa berpikir kami ada di Liga Champions! Kami bekerja sangat keras, tapi sampai ke sini itu bagian termudah, bertahan di sana akan lebih sulit. Kami punya semua syarat untuk melanjutkan perjalanan ini bersama-sama,” ujar Presiden Bologna Joey Saputo.

“Saya bilang ketika saya datang ke sini kalau sangat penting untuk mengembalikan Bologna ke atas, tapi saya tahu itu akan butuh waktu dan fans selalu suportif dalam perjalanannya.”

Namun, Bologna menghadapi ketidakpastian soal kelanjutan masa depan Thiago Motta. Kontraknya sebagai pelatih Bologna akan berakhir pada 30 Juni. Motta santer dikabarkan akan menuju Juventus pada musim panas ini. Saputo menyebut akan negosiasi dengan Motta dalam waktu dekat.

“Kami akan bertemu dengannya pekan ini dan melakukan segalanya untuk melanjutkan perjalanan ini,” kata Saputo.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments