Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIRajin Belajar dan Jauhi Narkoba, Ini Pesan Babinsa Kepatihan Kulon Saat Berkunjung...

Rajin Belajar dan Jauhi Narkoba, Ini Pesan Babinsa Kepatihan Kulon Saat Berkunjung ke SMPN 26 Surakarta

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Rudy melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan mendatangi SMPN 26 Surakarta dan berinteraksi dengan para pelajar, Selasa (21/05/2024).

Ditegaskan Koptu Rudy, kegiatan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan. Selain itu, komsos juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan para pelajar di sekolah-sekolah yang berada diwilayah binaan.

“Pada kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada para siswi SMP agar menjauhi kenakalan remaja seperti narkoba maupun obat-obat terlarang lainnya, serta agar dapat menggunakan media sosial dengan bijak, sehingga tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan para siswa-siswi tersebut agar rajin belajar, karena mereka adalah generasi penerus bangsa di masa depan dan harus bisa menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

“Untuk itu, manfaatkanlah waktu belajar dengan sebaik-baiknya, persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments