Tuesday, June 25, 2024
HomeHukum & KriminalViral Video Rumah Diacak-acak Maling di Bogor, Speaker Dicuri

Viral Video Rumah Diacak-acak Maling di Bogor, Speaker Dicuri

Media Indo Pos,Jakarta – Video sebuah rumah berantakan diacak-acak maling di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Terlihat baju di dalam kamar berantakan.

Dalam video yang dilihat, Selasa (21/5/2024), warga sekitar sempat curiga dengan seseorang yang terlihat bolak-balik menggunakan sepeda motor. Maling tersebut juga disebut mencuri pengeras suara (speaker) pemilik rumah.

Dikonfirmasi perihal video viral tersebut, Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (20/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Berdasarkan informasi pemilik rumah, kejadian tersebut terjadi pada saat keadaan rumah kosong di tinggal pemilik,” kata Waluyo.

Saat pemilik rumah kembali, pintu rumahnya sudah rusak akibat dicongkel. Pemilik rumah juga melihat rumah sudah dalam keadaan berantakan. “Atas kejadian tersebut, diketahui terdapat 1 buah speaker yang hilang, saat ini korban telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian,” jelasnya.

Waluyo mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk mencari pelakunya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments