Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalAHY Ogah Bebani Prabowo Terkait Jatah Menteri

AHY Ogah Bebani Prabowo Terkait Jatah Menteri

Media Indo Pos,Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono (AHY) menyerahkan seluruhnya urusan pemilihan nama dalam kabinet nantinya kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. AHY mengatakan pihaknya memilih untuk tidak memberikan beban apapun kepada Prabowo.

“Yang jelas kami Partai Demokrat telah memiliki komitmen, telah berjuang bersama, beliau tentu sangat berharap dukungan penuh, bukan hanya saat kampanye tetapi berjalannya pemerintahan ke depan,” kata AHY di Nusa Dua, Bali, Rabu (22/5/2024).

“Sehingga kami memilih untuk tidak memberikan beban apapun, beban tambahan kepada Pak Prabowo, karena kami menyerahkan bahwa beliau yang paling memahami kebutuhan kabinet ke depan seperti apa,” ucapnya.

AHY mengatakan hanya bisa menyiapkan kader-kadernya saja. Termasuk juga menyiapkan gagasan yang bisa digunakan dalam 5 tahun kedepan.

“Jadi berhenti di situ kita, tentunya di samping secara umum kita menyampaikan seperti itu, kalaupun dalam diskusinya kita selalu dilibatkan, kamu juga merasa sangat senang karena beliau selalau mengajak diskusi dengan baik,” sebutnya.

AHY melanjutkan, dengan menyebut sering dilibatkan Prabowo untuk membahas seputar banyak hal. Lebih lanjut, dirinya mengatakan yang terpenting adalah Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu harus memperkuat satu sama lain demi menghadapi tantangan yang ada ke depannya.

“Yang menurut saya penting untuk dijaga, dan kekuatan dari Koalisi Indonesia Maju ini ada dalam semangat mengisi satu sama lain, dan saling memperkuat,” tuturnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments