Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIPangdam XIII/Merdeka Laksanakan Kunjungan Kerja ke Rindam

Pangdam XIII/Merdeka Laksanakan Kunjungan Kerja ke Rindam

Media Indo Pos,Minahasa – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya didampingi Ibu Ketua Ny Fenti Candra Wijaya, hari ini melaksanakan kunjungan kerja ke Rindam XIII/Merdeka yang bertempat di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (22/5/2024).

Melanjutkan kunjungannya hari ini yang sebelumnya dari Kodim 1302/Minahasa, Pangdam bersama Ibu Ketua mendatangi Mako Rindam XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya, Mayjen Candra mengatakan, bahwa Lembaga Pendidikan (Lemdik) adalah tempat mendidik prajurit terbaik dan tempatnya adanya di Rindam. “Tugas di Rindam adalah tempat tugas yang jadwalnya sudah ada sehingga tugas bisa diatur,” ucapnya.

Pangdam berpesan kepada para prajurit termasuk kepada Persit bahwa penghasilan yang ada harus diatur sedemikian rupa, karena semuanya tergantung pengaturan pada diri masing-masing.

Mayjen Candra juga menyampaikan kepada ibu-ibu Persit yang hadir, bahwa Persit bisa kerja. “Namun kalau ada kegiatan Persit tertentu yang mengharuskan ikut maka harus ikut kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk pendidikan anak-anak harus diutamakan. “Jangan sampai anak-anak kita tidak sekolah,” tutupnya.

Hadir pada acara tersebut, yakni Danrem 131/Stg, Danrindam XIII/Merdeka, Asrendam dan Aspers Kasdam XIII/Merdeka.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments