Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIDiduga Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga di Desa Angrawati Hangus Terbakar

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga di Desa Angrawati Hangus Terbakar

Media Indo Pos,Majalengka – Satu unit rumah milik Abdul Ajid (36) yang beralamat di Blok Cadas RT 02 RW 04 Desa Angrawati, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, mengalami kebakaran diduga karena konsleting listrik pada pukul 20.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1702/Maja Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf. Wawan Winggara menjelaskan, bahwa betul untuk objek yang terbakar rumah tinggal, dugaan penyebab karena korsleting listrik. Akibat dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa sedangkan kerugian materiil diperkirakan mencapai 100 juta rupiah.

Lanjut Danramil, pada saat kejadian korban sedang melaksanakan kegiatan di Balai Dusun. Kejadian ini diketahui oleh tetangga rumah yang melihat api sudah berkobar diatap rumah korban. Akibat tertiup angin, api merembet membakar atap rumah yang terbuat dari kayu.

“Adanya rumah warga yang terbakar anggota Koramil Maja, Polsek Maja, Satpol Kecamatan Maja, Perangkat Desa Angrawati beserta masyarakat setempat dan 1 unit Damkar langsung menuju lokasi untuk membantu proses pemadaman, api dapat dipadamkan pukul 21.30 WIB,” terangnya.

Dengan ada kejadian ini, Dandim 0617/Mjalaengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., menekankan kepada Jajaran Danramil Kodim Majalengka, agar menghimbau masyarakat di wilayahnya untuk memperhatikan keamanan rumah pada saat akan bepergian meninggalkan rumah.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments