Tuesday, June 25, 2024
HomeSportFernandes: Ten Hag Bertahan? Terserah Klub Saja

Fernandes: Ten Hag Bertahan? Terserah Klub Saja

Media Indo Pos,London – Kapten Manchester United Bruno Fernandes menyerahkan masa depan Erik ten Hag kepada manajemen. Sebab, mereka sudah tahu seperti apa kinerja Ten Hag saat ini.

Ten Hag sukses menyelamatkan MU dari kemungkinan nirgelar musim ini setelah memenangi Piala FA 2023/2024. Pada laga final kontra Manchester City di Wembley, Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB, MU menang 2-1.

Gol-gol MU tercipta di babak pertama lewat Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo, yang cuma bisa dibalas Jeremy Doku menjelang babak kedua berakhir. Ini adalah gelar Piala FA ke-13 atau yang pertama sejak 2015.

Gelar yang seharusnya bisa menyelamatkan Ten Hag dari pemecatan mengingat manajer asal Belanda itu selalu dispekulasikan masa depannya. Bahkan media-media menyebut Ten Hag sudah pasti dipecat, apapun hasil di final Piala FA ini.

Terkait kelanjutan karier Ten Hag di Setan Merah, Fernandes dan rekan-rekannya tidak mau banyak ikut campur. Sebab itu adalah wewenang petinggi klub untuk menentukan apakah Ten Hag dipecat atau tidak.

“Kami selalu tahu spekulasi yang ada, sekarang mustahil tidak ada yang tahu. Jika tidak tersebar ke-25 pemain, pasti akan sampai ke pemain ke-26 dan kemudian dia menyebarkan,” ujar Fernandes seperti dilansir dari ESPN.

“Tidak satupun yang khawatir soal itu. Kami berkesempatan besar untuk memenangi Piala FA hari ini, gelar yang sangat penting di Inggris Raya. Fokus kami ke final, tidak ada yang khawatir soal itu.”

“Bukan kami yang memutuskan, termasuk apakah kami bertahan atau tidak, semua tergantung klub yang membuat keputusan. Itulah mengapa kami berupaya tampil terbaik, kini kami akan berlibur, dan tampil sebaik mungkin bersama timnas.”(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments