Friday, June 21, 2024
HomeTNIKunjungan Kerja Dandim 0819/Pasuruan di Wilayah Sukorejo

Kunjungan Kerja Dandim 0819/Pasuruan di Wilayah Sukorejo

Media Indo Pos,Pasuruan – Dalam rangka kunjungan kerja, Komandan Kodim (Dandim) 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., didampingi Danramil 0819/23 Sukorejo Mayor Arh Nanang Sugito mengunjungi dua perusahaan di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Kunjungan ini bertujuan meningkatkan sinergi antara TNI dan dunia usaha serta memastikan keamanan dan ketertiban di kawasan industri setempat, Rabu (29/5/2024).

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah PT. Karya Sutarindo yang terletak di Dusun Palang, Desa Lemahbang. Dalam kunjungannya, Letkol Noor Iskak mengapresiasi peran PT. Karya Sutarindo dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

“Sinergi antara TNI dan pihak swasta sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi perkembangan ekonomi daerah,” ujarnya.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan kunjungan ke CV. Esa Sentosa Abadi (Hysa) di Dusun Kulon Embong, Desa Suwayuwo. Di perusahaan ini, Letkol Noor Iskak dan Mayor Nanang berdialog dengan manajemen untuk mendengarkan berbagai tantangan dan kebutuhan mereka.

Letkol Noor Iskak menekankan pentingnya kolaborasi dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, yang merupakan prasyarat bagi investasi dan perkembangan usaha.

Kunjungan kerja ini mendapat respon positif dari masyarakat dan pihak perusahaan. Selain memperkuat hubungan antara TNI dan sektor swasta, kegiatan ini juga menjadi bukti komitmen Kodim 0819/Pasuruan dalam menjaga keamanan dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayahnya.

“Kami berharap kunjungan ini dapat membawa manfaat nyata bagi semua pihak,” tutup Dandim.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments