Monday, June 17, 2024
HomeBerita NasionalMahasiswi Tewas Terlindas Truk di Tangerang Selatan, Warga Sampai Ndredeg Hati

Mahasiswi Tewas Terlindas Truk di Tangerang Selatan, Warga Sampai Ndredeg Hati

Media Indo Pos,Tangerang Selatan – Seorang mahasiswi tewas karena kecelakaan dengan truk di Ciater Barat, Tangerang Selatan. Seorang warga Sanan (52) menyebutkan korban sempat kejang-kejang sesaat setelah kecelakaan.

Sanan, seorang juru parkir, mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 14.00 WIB, Selasa (28/5/2024). Ketika itu dia sedang menjaga kendaraan di sebelah utara tempat kejadian.

“Waktu kejadian saya lagi markirin mobil. Itu samar-samar saya lihat, motor di kiri terlalu mepet ke sisi jalan. Oleng ke kanan, kepala mentok ke besi samping truk, jatuh,” kata Sanan kepada awak media di lokasi, Rabu (29/5).

Kecelakaan terjadi di Jalan Ciater Barat, Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Tangsel. Lokasi kecelakaan tepatnya terjadi di dekat SPBU Pertamina Ciater Barat. Kecelakaan terjadi dengan cepat. Warga sempat takut untuk memberi pertolongan pertama setelah kecelakaan terjadi.

“Iya kayaknya gitu. Tapi sebelum itu, dia sempat kejang-kejang dulu, berarti masih hidup beberapa menit,” jelasnya.

Selain itu, Sanan mengatakan mahasiswi itu jatuh, tapi posisinya tidak terlindas oleh truk. Namun dia melihat ada darah yang mengalir dari kepala korban. “Itu katanya mahasiswi, dia ada kartu mahasiswanya. Dia perempuan. Pakai kerudung pakaian rapilah. Pakai masker,” katanya.

Setelah kecelakaan, Sanan memperkirakan ambulans baru datang sekitar 30 menit kemudian. Mahasiswi yang tergeletak di jalan itu lalu dievakuasi ambulans. “Waktu itu banyak orang ngerumunin. Ada dari Dishub juga. Difoto-foto tuh. Ambulans lama juga datangnya. Ada selang sekitar 30 apa 40 menitan. Baru diangkut,” ucapnya.

Saksi lain, Bejo (59), seorang pemilik bengkel yang jaraknya hanya sekitar 10 meter dari lokasi mengatakan sempat mendengar suara benturan. Ketika itu dia sedang memperbaiki mobil di bengkelnya.

“Waktu kejadian saya lagi bengkel mobil. Tiba-tiba kedengeran suara ‘brak’ gitu. Kaget saya ‘ada apa itu?’. Dari kiri tuh banyak orang yang lari, ternyata kecelakaan. Saya sempat nengok sebentar, langsung takut saya, gemeteran, nggak tega, ndredeg (ngeri) hati saya,” ucap Bejo.

Bejo tak mengetahui pasti kondisi korban sesaat setelah mendengar suara benturan. Dia hanya sempat menilik ke arah suara berasal namun itu membuatnya bergidik.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments