Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIPeran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Dalam Musyawarah Masyarakat Desa

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Dalam Musyawarah Masyarakat Desa

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Budiono mengikuti Musyawarah Masyarakat Desa (MMD), bertempat di Pendopo Kelurahan, Jl. Sutan Syahrir No. 26, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Selasa (28/05/2024) Pkl 19.00 WIB tadi malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut meliputi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, Ketua LPMK, Ketua RW/RT dan Perwakilan Kelembangaan Kelurahan Kepatihan Wetan

Ditegaskan Serda Budiono, tujuan dari kegiatan ini untuk berkoordinasi dengan Ketua Kelembagaan LPMK, RW/RT sebagai ajang sarana komunikasi pembahasan tentang rencana pembentukan Pengurus Pokja Keluarga Berkwalitas, ramah perempuan dan peduli anak serta Pembentukan Panitia Even Budaya Babat Kepatihan yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus.

“Kegiatan yang sudah dilaksanakan setiap minggu terakhir tersebut sangat efektif dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat sehingga perencanaan agenda bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Serda Budiono.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments