Tuesday, June 25, 2024
HomeTNISertu Widodo Ajak Perangkat Kelurahan Tingkatkan Sinergitas dan Kerja Sama yang Baik

Sertu Widodo Ajak Perangkat Kelurahan Tingkatkan Sinergitas dan Kerja Sama yang Baik

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widodo dan Serda Fredo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Sekretaris Kelurahan Ibu Maria, yang bertempat di kantor Kelurahan Sriwedari, Jl. Kebangkitan Nasional No. 44, Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Rabu (29/05/2024).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan untuk mengenal pejabat kelurahan dan kondisi lingkungan yang berada di wilayah Sriwedari, serta membahas tentang kegiatan administrasi Kelurahan Sriwedari.

Sertu Widodo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan secara rutin di wilayah binaan sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial, guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas bersama aparat pemerintah yang ada di kelurahan.

“Dengan kegiatan ini tentunya komunikasi dengan perangkat kelurahan dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi terkait perkembangan dan kondisi wilayah binaan dapat terdeteksi secara dini, serta dapat melakukan cegah dini sebelum permasalahan timbul dan menjadi besar,” tuturnya.

Sertu Widodo mengajak segenap perangkat kelurahan untuk meningkatkan sinergitas dan menjalin kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan di Kelurahan Sriwedari dalam upaya membantu dan mengatasi segala masalah dan kesulitan yang dialami masyarakat.

“Kegiatan seperti ini diharapkan dapat berlanjut dan berkesinambungan secara optimal sehingga apa yang diharapkan sebagai kolaborasi Babinsa dengan perangkat kelurahan dalam membina warga dapat terwujud dengan baik,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments