Monday, June 17, 2024
HomeHukum & KriminalWanita di Baubau Pura-pura Dibegal Karena Diancam Dibunuh Suami Teman

Wanita di Baubau Pura-pura Dibegal Karena Diancam Dibunuh Suami Teman

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi mengungkap motif wanita berinisial JU (34) berpura-pura menjadi korban begal di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). JU ternyata diancam dibunuh setelah dianiaya suami temannya berinisial AR hingga babak belur.

“Pelaku mengarahkan korban untuk merekayasa bahwa korban seolah-olah dibegal,” kata Kasi Humas Polres Baubau AKP Abdul Rahmad, dilansir dari detikSulel, Rabu (29/5/2024).

Rahmad menjelaskan, JU mulanya datang ke rumah AR dan istrinya yang menggelar pesta minuman keras pada Minggu (26/5). Setelah beberapa jam, mereka berpindah tempat di Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro, Baubau, Senin (27/5) sekitar pukul 02.00 Wita.

Saat dalam kondisi mabuk berat, AR lantas bertengkar dengan istrinya. Namun JU juga menjadi sasaran kemarahan AR hingga keduanya diancam dibunuh. “Pelaku mengancam istrinya dan korban akan dibunuh sehingga mereka menghindar dan lari,” bebernya.

Rahmad melanjutkan, korban yang melarikan diri pun ditemukan oleh pelaku hingga penganiayaan terjadi. AR berkali-kali memukul JU hingga wajah korban berlumuran darah.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments