Monday, June 17, 2024
HomeSportAncelotti Siap Pensiun

Ancelotti Siap Pensiun

Media Indo Pos,Madrid – Carlo Ancelotti menyatakan siap pensiun, klub terakhirnya adalah Real Madrid. Apa itu artinya, Don Carlo nggak jadi melatih di level timnas?

Dilansir dari Forbes, Carlo Ancelotti punya kontrak di Real Madrid sampai musim panas 2026. Di musim ini, Ancelotti sudah bawa Madrid juarai LaLiga dan selangkah lagi juarai Liga Champions, asal bisa kalahkan Borussia Dortmund.

Carlo Ancelotti sempat diisukan mau melatih Timnas Brasil. Namun kabar terbaru, Ancelotti justru menyatakan siap pensiun!

“Saya akan pensiun sebagai pelatih Real Madrid, tetapi pertama-tama saya ingin Liga Champions lagi. Karier saya akan berakhir di Real Madrid. Selama Real Madrid menginginkan saya bertahan, saya akan berada di sini tersedia untuk mereka,” katanya.

Carlo Ancelotti sudah menukangi Real Madrid selama dua periode yakni 2013-2015. Kemudian, Ancelotti melanjutkan masa baktinya pada 2021 sampai 2026 mendatang.

Ancelotti total sudah mengarungi 291 pertandingan bersama Madrid. 12 Titel sudah dipersembahkannya buat Los Blancos.

Pria berusia 64 tahun itu pun ogah membahas soal kelanjutan kariernya. Don Carlo cuma kasih kode, dirinya tidak punya obsesi besar lagi.

“Saya mencintai sepakbola baik sebagai pemain atau sebagai pelatih. Tapi, saya tidak terobsesi dengan pekerjaan saya dan saya tidak menjadi gila,” tutupnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments