Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIKodim Grobogan Gelar Baksos di Ponpes Nurul Azhar Karangpaing

Kodim Grobogan Gelar Baksos di Ponpes Nurul Azhar Karangpaing

Media Indo Pos,Grobogan – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P., melaksanakan bakti sosial sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan para santri di Pondok Pesantren Nurul Azhar, Desa Karangpaing, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Rabu (29/05/2024).

Pada kegiatan tersebut, Dandim 0717/Grobogan didampingi Pasi Pers dan anggota serta disambut langsung oleh Danramil 06/Penawangan, Pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Nyai. Musyiroh dan Kades Karangpaing.

Dalam bakti sosial itu memberikan bantuan berupa sembako yang diberikan langsung oleh Dandim 0717/Grobogan kepada pimpinan Pondok Pesantren dan pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud syukur dan kepedulian Kodim 0717/Grobogan kepada sesama.

Letkol Muda mengatakan, bahwa menjadi suatu kebahagian di hari yang luar biasa ini, bagi keluarga besar Kodim 0717/Grobogan karena bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Azhar.

“Kami bersama-sama di sini sifatnya social responsibility artinya tanggung jawab kami kepada lingkungan, tanggung jawab kami sebagai teman maupun saudara. Di sini kita ingin bersilaturahmi sekaligus kita memperkenalkan diri dari Kodim sebagai saudara. Saya selaku pribadi merasa perlu bimbingan dari tokoh agama,” kata Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digelar Kodim 0717/Grobogan. Menurutnya, bantuan ini bermanfaat bagi warga Ponpes guna mendukung kegiatan belajar mengajar santriwati.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0717/Grobogan atas kepeduliannya kepada santri kami. Harapan kami kegiatan semacam ini dilakukan secara kesinambungan, dalam hal ini bagi para warga ponpes yang notabene mereka adalah warga negara yang menjadi kader-kader penerus bangsa yang berakhlak mulia. Semoga kebaikan yang sudah diberikan menjadi berkah, pahala yang berlipat serta kesuksesan bagi keluarga besar Kodim 0717/Grobogan,” tutupnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments