Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalPemilik Rumah Bakal Ganti Bak Mandi Hingga Pipa Usai Temuan Mayat Dalam...

Pemilik Rumah Bakal Ganti Bak Mandi Hingga Pipa Usai Temuan Mayat Dalam Toren

Media Indo Pos,Tangerang Selatan – Penemuan mayat pria inisial DK alias Devoy dalam toren di Pondok Aren, Tangerang Selatan membuat pemilik rumah trauma. Pemilik rumah akan mengganti bak mandi hingga pipa.

“Pastinya (trauma) ada. Tapi mungkin setelah diganti toren berikut pipa yang baru insyaallah gak, bak mandi juga akan saya ganti,” kata pemilik rumah, Sutrisno, kepada awak media di Gang Samid Sian, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (30/5/2024).

Sutrisno mengatakan dirinya sekalian akan mengganti instalasi pipa saluran air untuk mengantisipasi air tercemar. “Selain toren, kalau buat saya bakal ganti semua, pipa paralon, sampai bak mandinya bakal saya bongkar, ganti yang baru. Antisipasi aja,” sambungnya.

Namun Sutrisno belum bisa mengganti toren dan pipanya saat ini lantaran area itu masih dipasangi garis polisi. Dia menunggu kepastian dari RT hingga polisi untuk izin bisa menggunakan area itu lagi.

Toren air yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) itu sudah diamankan polisi. Sementara lokasi kejadian masih dipasangi garis polisi.

“Ini masih nunggu dari pak RT sama pak polisi juga bisa dipasang lagi kapan. Kebetulan kemarin malam itu, toren dibawa sama Polsek. Ternyata pas dibawa masih ada bau di torennya,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, mayat Devoy ditemukan dalam kondisi membusuk pada Senin (27/5) petang. Diperkirakan, Devoy masuk toren air itu antara Sabtu (25/5) malam dan Minggu (26/5) dini hari.

Sembunyi di Toren Air
Teka-teki jasad pria inisial DK alias Devoy yang ditemukan dalam toren air di Pondok Aren akhirnya terungkap. Devoy yang disebut bandar narkoba itu diduga bersembunyi di dalam toren air untuk menghindari pengejaran polisi terkait kasus narkoba.

“Kalau dari runutan cerita, DK adalah bagian BD (bandar), ya benar,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq dalam jumpa pers di Mapolsek Pondok Aren, Tangsel, Rabu (29/5).

Bambang menduga Devoy bersembunyi di dalam toren air untuk menghindari kejaran polisi. Diketahui, sebelum Devoy ditemukan tewas dalam air, polisi lebih dulu menangkap seorang tersangka narkoba berinisial AA.

Dari tangan AA ini polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu. Berdasarkan keterangan AA, dia sempat membagikan narkoba di rumah DK alias Devoy.

“Kemungkinan, seperti itu (sembunyi di toren). Mengingat tersangka belakang ini (AA) menunjukkan rumahnya di mana, dan posisinya mau ke rumah kosong itu melewati rumahnya DK. Kita waktu itu belum tahu rumahnya DK, yang diketahui rumah kosong itu,” jelasnya.

Bambang menduga Devoy masih dalam kondisi terpengaruh narkoba saat bersembunyi di dalam toren air tersebut. “Kemungkinan yang bersangkutan (DK) ini masih ada reaksi sabu, halu atau ketakutan,” imbuhnya.

Sebab, berdasarkan keterangan AA, mereka mengonsumsi bareng-bareng sabu tersebut.

“Pada saat itu ngecak (membagi) barang bukti itu sama make bareng tersangka. Termasuk si DK ini, termasuk si D si DWI dan si P sama-sama make di rumah itu,” katanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments