Monday, June 17, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Tes Urine Pengunjung Kafe di Bogor, Ada Positif Benzo

Polisi Tes Urine Pengunjung Kafe di Bogor, Ada Positif Benzo

Media Indo Pos,Jakarta – Petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP menggelar razia narkoba di sejumlah kafe dan tempat hiburan malam (THM) di Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi mengamankan seorang pengunjung kafe karena positif obat penenang benzo.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan razia gabungan digelar sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (29/5/2024) hingga pukul 01.00 WIB, Kamis (30/5/2024). Razia dilakukan di tiga lokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Sukasari.

“Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota dan gabungan TNI beserta Satpol PP Kota Bogor melaksanakan kegiatan operasi yustisi, miras dan pengecekan urine di beberapa kafe yang ada di Kota Bogor,” kata Bismo dalam keterangan tertulis.

Bismo mengatakan ada 40 orang pengunjung kafe yang diminta melakukan tes urine. Hasilnya, kata Bismo, ada satu pengunjung yang positif benzo.

“Telah dilakukan cek urine terhadap 40 pengunjung kafe dengan hasil 39 negatif dan satu orang positif benzo. Untuk selanjutnya dibawa ke Sat Narkoba Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Bismo.

Dia mengatakan razia digelar untuk mencegah peredaran narkoba dan minuman keras ilegal di Kota Bogor. Ada 59 botol miras yang diamankan dalam razia itu. “Diamankan beberapa botol miras dari berbagai merek, sebanyak 59 botol,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments