Friday, June 14, 2024
HomeHukum & KriminalSiswi di Ambon Di-bully Kakak Kelas Gegara Ejekan

Siswi di Ambon Di-bully Kakak Kelas Gegara Ejekan

Media Indo Pos,Jakarta – Siswi kelas V sekolah dasar negeri (SDN) berinisial SN (11) di Kota Ambon, Maluku, menjadi korban perundungan atau bullying kakak kelasnya inisial K (12). Pelaku, yang merupakan kerabat kepala sekolah, menampar dan mengancam akan membunuh korban karena persoalan ejekan.

Peristiwa itu terjadi di salah satu ruangan kelas pada Rabu (29/5) sekitar pukul 11.00 WIT. Wakapolsek Baguala Ipda S Samaali mengatakan pelaku tersulut emosional karena diejek oleh korban bahwa bapaknya telah meninggal dunia.

“Korban mengejek pelaku bahwa bapak pelaku sudah meninggal, sudah mati,” kata Ipda S Samaali kepada dilansir dari detikSulsel, Rabu (29/5/2024).

Ipda Samaali mengatakan ejekan korban terhadap pelaku tidak disampaikan secara langsung. Pelaku justru mendengar ejekan korban dari cerita temannya yang lain.

“Jadi ejekan korban itu sudah berkali-kali, tapi tidak disampaikan secara langsung ke pelaku. Pelaku juga mendengar cerita dari temannya,” jelasnya.

Meski demikian, pelaku lalu mencari korban setelah mengikuti tes kenaikan kelas pada Selasa (28/5). Pelaku kemudian membawa korban ke salah satu ruangan untuk mengkonfirmasi terkait gosip yang didengarnya. “Di dalam ruang kelas, pelaku tanyakan mengenai ejekan kepada korban. Korban yang tak menjawab lalu ditampar pelaku sebanyak dua kali,” bebernya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments