Saturday, June 22, 2024
HomeBerita NasionalGagal Nyalip Truk, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas

Gagal Nyalip Truk, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas

Media Indo Pos,Bogor – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk di Jalan Raya Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Detik-detik kecelakaan itu terekam CCTV yang beredar di media sosial (medsos).

Dalam video yang dilihat, Jumat (31/5/2024), terlihat lalu lintas sedang dalam keadaan ramai lancar. Motor terlihat hendak menyalip truk namun gagal, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/5) sekitar pukul 11.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor bernama Johnson meninggal dunia di lokasi.

“Korban dibawa ke RS Thamrin Cileungsi setelah kecelakaan,” kata Didin, dalam keterangannya.

Kecelakaan bermula saat korban hendak menyalip truk yang ada di depannya. Namun, setang kanan motor korban membentur bagian kiri badan truk. “Korban dan motornya terjatuh ke kanan jalan dan terlindas oleh ban belakang truk tersebut. Pengemudi truk segera melarikan diri setelah kejadian,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama, menyebut pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan diduga diakibatkan karena ketidakhati-hatian korban.

“Berdasarkan keterangan saksi di lokasi dan hasil olah TKP, penyebab kecelakaan patut diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak menjaga jarak aman saat mendahului,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments