Wednesday, June 19, 2024
HomeSportKlopp Pastikan Belum Akan Pensiun

Klopp Pastikan Belum Akan Pensiun

Media Indo Pos,Liverpool – Juergen Klopp sedang menikmati waktu istirahat setelah meninggalkan Liverpool. Lantas apa rencana masa depan Klopp?

Manajer top Jerman itu membuat keputusan menggemparkan dengan mengumumkan akan mundur pada Januari silam. Padahal kontrak Klopp di Anfield sejatinya masih berlangsung sampai 2026.

Klopp mengaku kehabisan energi setelah nyaris tidak pernah jeda melatih sejak merintis karier dengan Mainz pada 2001. Pria berusia 56 tahun itu angkat kaki dari Liverpool usai mempersembahkan delapan trofi dalam sembilan musim. Di antaranya gelar juara Liga Champions, dan Liga Inggris pertama dalam 30 tahun.

Juergen Klopp kini akan menghabiskan hari-harinya di Mallorca, Spanyol, setelah membeli sebuah vila di sana. Klopp belum mengetahui apa rencananya usai rehat, tapi yang jelas dia masih ingin kembali ke dug out.

“Tidak mungkin saya akan berhenti bekerja sama sekali,” ungkap mantan bos Borussia Dortmund.

“Namun, saya kira tidak akan melanjutkan dengan kecepatan yang sama seperti sebelumnya untuk sekarang. Seorang pelatih tetaplah seorang pelatih, dan anda melakukannya dengan segala yang anda punya atau tidak sama sekali. Begitulah cara saya memahaminya.”

“Sekarang saya sedang rehat. Bagaimana bisa saya mengetahui apa yang akan saya rasakan selama atau setelah rehat, dan apa yang ingin saya lakukan saat itu? Saya tidak tahu. Kita lihat saja,” ungkap Juergen Klopp.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments