Monday, June 17, 2024
HomeSportMarquez: Pramac Bukan Opsi Buatku

Marquez: Pramac Bukan Opsi Buatku

Media Indo Pos,Mugello – Superstar MotoGP Marc Marquez mengaku tidak akan pindah ke Pramac di musim 2025. Marquez dikabarkan tidak dipilih untuk promosi ke Ducati pabrikan. Pebalap Gresini itu sedang bersaing dengan Jorge Martin untuk menjadi tandem Francesco Bagnaia. Marquez toh langsung tampil impresif di musim debutnya menunggangi Desmosedici. Sekalipun memakai motor spesifikasi tahun lalu, Marquez mampu bersaing dengan rival-rivalnya yang menunggangi motor terbaru.

Buktinya Marquez sukses finis runner-up enam kali dalam total 12 balapan pertama, termasuk hat-trick podium dalam tiga seri terakhir. Alhasil, Marquez cuma terpaut dua poin dari Bagnaia (2) dan 41 poin dari Jorge Martin di puncak.

Meski begitu, Marquez santer dilaporkan tidak akan dipilih Ducati untuk menjadi tandem baru Pecco Bagnaia. Tim yang berbasis di Borgo Panigale itu santer dikabarkan akan menunjuk Jorge Martin.

Seandainya demikian, Marc Marquez berpeluang menggantikan si Martinator di Pramac untuk musim depan. Namun, pebalap berusia 31 tahun itu tampaknya tidak tertarik.

“Saat ini, kabar dari Ducati tidak seperti ini. Mereka belum memberiku kabar terkait hal ini,” ungkap juara dunia delapan kali itu.

“Tapi bagaimanapun, aku akan memberi 100% di atas lintasan, dan berusaha semaksimal mungkin dan seperti ini aku akan memilii lebih banyak kesempatan atau lebih banyak peluang untuk kursi pebalap yang berbeda. Kita lihat saja apakah kami bisa melanjutkannya seperti beberapa balapan belakangan ini.”

“Pramac itu sebuah tim yang sangat bagus seperti yang sudah ditunjukkan Martin. Mereka punya potensi yang besar, tapi bukan sebuah opsi untukku,” lugas Marc Marquez.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments