Monday, June 17, 2024
HomeBerita NasionalMobil di Jakarta Utara Ngebut Hantam dan Seret Pemotor Hingga Tewas

Mobil di Jakarta Utara Ngebut Hantam dan Seret Pemotor Hingga Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang pemobil memacu kendaraannya dengan kencang hingga menghantam dan menyeret pemotor di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Pemotor pun tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dalam video yang dilihat, Jumat (31/5/2024), terlihat awalnya pemotor tersebut tengah melaju pelan di bahu jalan. Tak berselang lama, datang sebuah mobil dengan kecepatan tinggi.

Kemudian mobil tersebut menghantam pemotor. Pemotor itu pun masuk ke kolong mobil hingga terseret beberapa meter. Akibat insiden itu, pemotor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan peristiwa terjadi di Jalan Taman Gisendra, Penjaringan, Jakut pada Kamis (30/5) siang. Mobil tersebut dikemudikan oleh pria lansia berinisial B (79). Pemotor yang meninggal berinisial H (59).

“Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan selanjutnya meninggal dunia di RS Atma Jaya,” kata Edy dalam keterangannya hari ini.

Edy menjelaskan awalnya mobil Toyota Avanza itu tengah melaju dari arah utara menuju selatan. Tiba di lokasi kejadian, mobil itu menghantam motor korban.

“Setibanya di gerbang pintu keluar pos 20 menabrak sepeda motor dikendarai saudara H yang melaju searah di depannya sisi kanan,” ujarnya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, nahas korban dinyatakan meninggal dunia. “Akibat dari kecelakaan lantas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di RS Atmajaya serta kendaraannya yang terlibat rusak,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments