Saturday, June 22, 2024
HomeTNIPenuh Kebersamaan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Bantu Pembuatan Lapangan Bola Voli

Penuh Kebersamaan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Bantu Pembuatan Lapangan Bola Voli

Media Indo Pos,Pacitan – Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lahan untuk pembuatan lapangan bola voli, bertempat di Kelurahan Sidoharjo, Kec./Kab. Pacitan, Jumat (31/05/2024).

Tampak terlihat antusias warga penuh semangat kebersamaan saling bahu-membahu seakan tak kenal lelah, sehingga pelaksanaan pembersihan lahan dapat mencapai hasil yang optimal.

Pembuatan lapangan bola voli ini merupakan mimpi bersama masyarakat. Dengan adanya lapangan voli, diharapkan mereka akan memiliki tempat untuk berolahraga, bersantai dan bersosialisasi, disamping menjadi sarana pembinaan atlet bola voli muda di desa.

Sementara itu, Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan menyampaikan, bahwa kehadiran Babinsa tidak hanya membantu pembersihan lahan, tetapi juga berperan sebagai motivator dan penggerak bagi masyarakat.

“Kami berharap melalui pembuatan lapangan bola voli ini nantinya, selain dapat meningkatkan kebugaran jasmani masyarakat, juga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan,” ujarnya saat meninjau di lokasi.

Di jelaskan olehnya, bahwa kerja bakti yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk memberikan sarana olah raga yang bagus dan memadai.

“Dengan adanya sarana lapangan bola voli yang memadai, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi generasi muda dalam berolahraga. Untuk itu, jaga dan rawat dengan baik,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments