Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalSufmi Dasco Jadi Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran

Sufmi Dasco Jadi Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran

Media Indo Pos,Jakarta – Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membentuk Tim Gugus Tugas Sinkronisasi untuk menyelaraskan RAPBN 2025 yang disusun pemerintahan saat ini dengan program kerja pemerintahan terpilih. Gugas tugas ini dikomandoi oleh Sufmi Dasco Ahmad yang menjabat Wakil Ketua DPR F-Gerindra.

“Ini adalah Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran yang diminta Presiden terpilih untuk melakukan sinkronisasi dengan kementerian-kementerian untuk mempersiapkan proses pemerintahan Prabowo-Gibran setelah beliau dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober,” kata Muzani usai bertemu Menkeu Sri Mulyani di kantor Kemenkeu, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Muzani memperkenalkan jajaran Tim Gugus Tugas Sinkronisasi yang bertemu dengan Sri Mulyani. Tak hanya bertemu jajaran Kemenkeu, Gugus tugas ini juga akan bertemu dengan kementerian lainnya.

“Kami perkenalkan bahwa Tim Gugus Tugas Sinkronisasi diketuai oleh Profesor Doktor Haji Sufmi Dasco Ahmad, saya bertindak sebagai wakil ketua dan Pak Tommy Djiwandono sebagai anggota yang membidangi tentang ekonomi dan keuangan,” ujar Muzani.

Sufmi Dasco Ahmad merupakan Ketua Harian Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, sementara Ahmad Muzani merupakan Sekjen Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua MPR RI.

Tommy Djiwandono pernah menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Gerindra. Anggota gugus tugas lain yakni Sugiono, Budi Djiwandono dan Prasetyo Hadi. Berikut daftar lengkapnya:

  • Ketua Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo Gibran: Sufmi Dasco Ahmad
  • Wakil Ketua: Ahmad Muzani
  • Bidang Keuangan: Thomas Djiwandono (Tommy Djiwandono)
  • Anggota: Budi Djiwandono, Sugiono, Prasetyo Hadi

(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments