Tuesday, June 25, 2024
HomeTNITNI-Polri dan Masyarakat Membangun Harmoni dan Kesejahteraan di Lumajang

TNI-Polri dan Masyarakat Membangun Harmoni dan Kesejahteraan di Lumajang

Media Indo Pos,Lumajang – Sukses tidak hanya diukur dari apa yang terlihat, tetapi juga dari nilai-nilai yang ditanamkan. Hal tersebut tercermin dalam karya bakti yang digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di wilayah Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024).

Menurut Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M., bakti sosial dan penanaman bibit pohon tidak hanya menjadi simbolik, melainkan juga aksi nyata dalam mendorong solidaritas dan pembangunan berkelanjutan.

Lanjut dia, keberhasilan tersebut menjadi bukti konkret dari kerja sama yang erat antara TNI-Polri, masyarakat dan tokoh agama setempat. “Dengan membersihkan tempat ibadah dan menyumbangkan paket sembako serta penanaman bibit pohon, kami tidak hanya merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan kemajuan wilayah Lumajang,” ungkap dia.

Dandim menambahkan, bahwa kerja sama yang terjalin erat tersebut tidak hanya tentang kebersihan dan keamanan, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan harmonis bagi seluruh warga Lumajang.

Diharapkan, semangat kolaborasi ini akan terus ditingkatkan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama dan membangun masa depan yang lebih baik bagi Lumajang.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments