Monday, June 17, 2024
HomeHukum & KriminalViral Sejoli Selingkuh Kepergok Mesum di Toilet Masjid

Viral Sejoli Selingkuh Kepergok Mesum di Toilet Masjid

Media Indo Pos,Jakarta – Beredar video di media sosial sepasang kekasih kepergok berbuat mesum di toilet masjid Kampung Pasiroray, Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat. Sejoli itu pun digiring oleh warga.

Dilansir dari detikJabar, Jumat (31/5/2024), perbuatan mesum yang dilakukan mereka awalnya terlihat oleh salah seorang warga. Saat itu, keduanya kedapatan sedang memadu kasih di sekitar masjid.

Setelah ditegur oleh warga, keduanya ternyata bukan pergi, tapi malah masuk ke dalam toilet masjid dan melanjutkan perbuatan mesumnya. Aksi keduanya pun lagi-lagi diketahui warga yang akan melakukan aktivitas di masjid. Keduanya kemudian digiring paksa oleh warga untuk keluar dari toilet.

Tidak lama, anggota polisi pun mengamankan sang pria agar tidak jadi bulan-bulanan massa. “Betul tadi (Rabu 29 Mei 2024) malam kejadiannya, warga menemukan ada sepasang kekasih yang diduga melakukan tindak asusila di toilet masjid,” kata Kapolsek Sukaluyu Kompol Yayan Suharyana, Kamis (30/5).

Kini, keduanya harus ditahan polisi untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukaluyu. Dari pemeriksaan polisi, terungkap bahwa pria itu diketahui sudah memiliki istri, sedangkan kekasihnya masih berstatus lajang.

“Kalau yang laki-laki sudah berkeluarga. Untuk tindak pidananya masih kami dalami, menunggu ada yang membuat laporan,” kata dia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments