Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIDanrem 142/Tatag Hadiri Rapat Bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu se-Provinsi Sulawesi Barat

Danrem 142/Tatag Hadiri Rapat Bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu se-Provinsi Sulawesi Barat

Media Indo Pos,Mamuju – Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., menghadiri rapat bersama dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak tahun 2024, LUBER JURDIL, aman dan damai di Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (31/05/2024).

Kegiatan rapat yang digelar di Aula Kantor Gubernur di buka langsung oleh Pj Gubernur Sulbar Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si., dan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), Ketua KPU dan Ketua Bawaslu se-Provinsi Sulawesi Barat.

Danrem 142/Tatag mengatakan, bahwa rapat bersamai ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pilkada serantak tahun 2024. “Pentingnya sinergi dan koordinasi antara semua pihak terkait demi terciptanya pemilu yang demokratis dan damai,” ujarnya.

Jenderal Bintang Satu Itu juga menyatakan kesiapan Korem 142/Tatag dan jajaran dalam mendukung sepenuhnya pengamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayah tugasnya.

“Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak tahun 2024 adalah momen penting bagi demokrasi di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi Barat. Kami dari Korem 142/Tatag siap memberikan dukungan penuh dalam hal pengamanan dan koordinasi agar pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Sinergi antara TNI, Polri, pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu sangatlah penting untuk mencapai tujuan ini,” tegas Brigjen Deni.

Danrem berharap pelaksanaan pilkada serentak 2024 ini khususnya di Sulawesi Barat berjalan lancar, aman, damai dan sejuk.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments