Friday, June 21, 2024
HomeBerita NasionalKata Pak RW Soal Jeritan Wanita Misterius di Bogor: Mungkin Suara Mesin

Kata Pak RW Soal Jeritan Wanita Misterius di Bogor: Mungkin Suara Mesin

Media Indo Pos,Bogor – Video viral dengan narasi ‘jeritan wanita’ tengah malam di Gang Kelor, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor bikin heboh. Ketua RW setempat, Daman Huri (60) mengaku tidak mendengar adanya jeritan seperti di video tersebut.

“Saya nggak dengar apa-apa, saya baru tahu ini lihat videonya. Cuma kalau mungkin apa suara mesin atau apa, karena pegawai saya kan pada kerja di bawah pakai gerinda. Cuma kalau malam nggak kerja gitu, siang doang,” kata Daman, kepada wartawan di lokasi, Sabtu (1/6/2024).

Dia mengatakan warga di sekitar juga tidak mengetahui kejadian tersebut. Padahal, beberapa warga masih ada yang terjaga hingga pukul 24.00 WIB. “Saya nggak dengar, sampai jam 12 (malam) anak-anak masih di sini nggak kedengaran itu,” tuturnya.

Daman mengaku dirinya juga tidak pernah mendengar suara jeritan seperti itu sebelum-sebelumnya. Dia pun tidak mengetahui siapa yang merekam video tersebut. “Nggak tahu (yang merekam), bisa aja orang lewat. Ini kan jalur umum orang mau ke Sindangbarang, ke mana,” ucapnya.

Dia mengatakan apabila suara hewan, kecil kemungkinannya. Daman menduga suara tersebut berasal dari mesin. “Suara musang juga kayaknya nggak ada lagi, dulu ada kebun di situ, begitu ditebang sudah nggak ada. Kalau ular iya, berapa kali kita nangkap ular di sini sama Damkar itu. Kalau menurut saya kayak suara mesin gitu,” ungkapnya.

Polisi Cek Lokasi
Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar sebelumnya mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan dari warga terkait peristiwa tersebut.

“Sejauh ini belum ada laporan,” kata Sudar.

Akan tetapi, Sudar telah memerintahkan anggotanya untuk mengecek ke lokasi. Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi baik-baik saja.

“Iya (anggota cek TKP),” ujarnya.

Sudar mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan warga di lokasi. Namun, dari beberapa warga yang ditemui mengaku tidak ada yang mendengar suara tersebut.

“Setelah dicek warga dan dan Pak RW setempat tidak mengetahui ada kejadian suara tersebut,” tuturnya.

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam rekaman video amatir yang beredar di media sosial, terdengar lengkingan wanita berteriak seperti kesakitan. Tidak jelas sumber suara tersebut dari mana asalnya. Beberapa warga terlihat menengok ke luar rumah untuk mencari tahu sumber teriakan misterius itu.

Dinarasikan, teriakan wanita itu berlangsung selama tiga hari berturut-turut pada tengah malam. Peristiwa itu direkam di Gang Kelor, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis (30/5) sekitar pukul 23.45 WIB.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments