Wednesday, June 19, 2024
HomeHukum & KriminalSatpol PP Bogor Amankan 4 Anak Jalanan Diduga 'Ngelem'

Satpol PP Bogor Amankan 4 Anak Jalanan Diduga ‘Ngelem’

Media Indo Pos,Bogor – Sebanyak 4 anak jalanan kedapatan mabuk lem di sekitar Tugu Kujang, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Pihak Satpol PP Kota Bogor mengamankan keempat anak tersebut.

Kasatpol PP Kota Bogor, Agustiansyach, mengatakan anggotanya menemukan anak jalanan tersebut dalam keadaan tidak sadar. Di sekitar anak-anak tersebut terdapat bekas kaleng lem.

“Jadi tadi pada saat pengamanan aksi damai Palestina di Tugu Kujang, anggota kami mendapati 4 orang anak jalanan yang memang mereka tidak sadar, dan di sekitar mereka terdapat 4 kaleng lem aibon,” kata Agustiansyach, kepada wartawan, Sabtu (1/6/2024).

Dia mengatakan saat itu, anggotanya mengamankan keempat anak jalanan tersebut. Satpol PP menunggu keempat anak tersebut sadar. “Anggota kami mengamankan, membangunkan mereka, lalu setelah mereka sadar, mereka mengakui, dan dibawa ke balaikota untuk diperiksa lebih lanjut,” ucapnya.

Keempatnya patut diduga masih di bawah umur, karena belum memiliki KTP. Pihak Satpol PP menyerahkan keempat anak tersebut ke Dinas Sosial (Dinsos).

“Ada 4 orang anak, kemungkinan di bawah umur semuanya tidak ada identitas diri dan KTP, dan kita serahkan ke Dinas Sosial untuk penanganan selanjutnya,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments