Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalViral Ribut-ribut Suporter Bola di Cikarang Utara, Polisi Pastikan Kondusif

Viral Ribut-ribut Suporter Bola di Cikarang Utara, Polisi Pastikan Kondusif

Media Indo Pos,Bekasi – Sebuah postingan yang memperlihatkan keributan antarsuporter bola terjadi di Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, tadi malam. Polisi memastikan situasi kondusif.

Dalam video yang beredar seperti dilihat, terlihat salah satu suporter melintas di lokasi tersebut. Mereka terlihat membawa atribut seperti bendera raksasa dan yang lainnya. Hal tersebut disambut riuh oleh suporter lain. Mereka saling geber kendaraan motornya. Aksi tersebut pun membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono mengatakan peristiwa terjadi pada Jumat (31/5) malam. Keributan terjadi saat salah satu suporter bola melintas di markas suporter klub bola lain.

“Nggak ada bentrok antarsuporter, hanya mereka melewati wilayah yang diduga menjadi markas The Jack, membuat gaduh saja,” kata Samsono saat dihubungi, Sabtu (1/6/2024).

Samsono menyebut pihak kepolisian langsung bergerak ke lokasi untuk mencegah terjadinya gesekan. Rombongan salah satu suporter dikawal untuk meninggalkan lokasi tersebut. Samsono memastikan situasi kondusif.

“Rombongan kita kawal untuk menjaga ketertiban mengimbau kepada mereka tidak membuat keributan dan memastikan mereka membubarkan diri. Situasi kondusif,” ujarnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments