Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIBabinsa Kelurahan Bausasran Jalin Silaturahmi Melalui Komsos dengan Warga Binaan 

Babinsa Kelurahan Bausasran Jalin Silaturahmi Melalui Komsos dengan Warga Binaan 

Media Indo Pos,Yogyakarta – Komsos merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan rakyat.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Nurdin ditengah kegiatannya tetap melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya di Kampung Tegal Lempuyangan, Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Pada hari ini bincang santai dengan warga Kampung Bausasran untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” ungkapnya.

“Selain itu, tujuan dari komsos adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi Babinsa dengan warga binaannya, sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan,” pungkas Sertu Nurdin.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments