Wednesday, June 19, 2024
HomeTNITiga Pilar Bersama Nakes Kunjungi Warga

Tiga Pilar Bersama Nakes Kunjungi Warga

Media Indo Pos,Yogyakarta – Wujud kepedulian terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya, Tiga Pilar Kelurahan Purwokinanti bersama Ke Puskesmas dan Tim Nakes Puskesmas Pakualaman mengunjungi Posyandu yang berada di Jl. Jagalan Kelurahan Purwokinanti, Kem. Pakualaman, Sabtu (1/6/2024).

Tiga Pilar Kelurahan Purwokinanti mengunjungi Posyandu memiliki tujuan untuk menjaga, memperhatikan kondisi dan perkembangan badan balita, serta meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan.

Peltu Sriwidodo menyampaikan, bahwa kegiatan Posyandu meliputi penimbangan balita, pemberian makanan tambahan gizi dan vitamin untuk balita dan merupakan wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan untuk masyarakat serta dibantu oleh petugas kesehatan.

“Selaku pembina kewilayahan, kami turut memonitor pelaksanaan kegiatan Posyandu sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat dan kegiatan seperti ini dilakukan secara periodik agar generasi penerus bangsa menjadi generasi yang sehat,” kata Peltu Sriwidodo.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments