Thursday, June 20, 2024
HomeHukum & KriminalAda Indikasi Praktik Perdukunan di Rumah Pembunuh Bocah di Bekasi

Ada Indikasi Praktik Perdukunan di Rumah Pembunuh Bocah di Bekasi

Media Indo Pos,Bekasi – Polisi menangkap pria inisial D (61) pelaku pembunuhan bocah perempuan 9,5 tahun yang jasadnya ditemukan dalam lubang galian air jet pump di Bantar Gebang, Bekasi. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah benda-benda yang terindikasi berkaitan dengan perdukunan.

“Praktik perdukunan, tapi tidak terkait dengan kasus pembunuhan terhadap korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus saat dihubungi wartawan, Senin (3/6/2024).

Akan tetapi, Firdaus menyampaikan, D bukan dukun, melainkan temannya yang berinisial M lah yang melakukan praktik perdukunan tersebut. M sendiri akan diperiksa sore ini. “Pelaku bukan dukun, tapi teman pelaku inisial M. M akan hadir sore ini di Polres untuk diperiksa,” cetusnya.

Dari hasil olah TKP tersebut, ditemukan dupa di salah satu kamar di rumah pelaku.

“Hasil olah TKP ada dupa, tapi di kamar satunya lagi,” imbuhnya.

Jasad korban ditemukan pada Minggu (2/6) sekitar pukul 02.00 WIB. Penemuan mayat ini bermula dari orang tua korban yang anaknya hilang. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan korban sudah tak bernyawa di dalam lubang air jet pum di belakang rumah pelaku. Pelaku diamankan polisi terkait temuan jasad korban ini.

“Tadi malam jam 2 ditemukan kita berhasil mengamankan pelakunya di rumahnya dengan korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung,” ujarnya.

Diketahui rumah korban berjarak 700 meter dari rumah pelaku. Meski demikian, orang tua korban dan pelaku disebut tidak saling mengenal.

“Kalau dibilang tetanggaan, agak jauh rumahnya sekitar 700 meter. Anaknya sudah beberapa kali main ke situ. Informasi dari pelaku tidak kenal. Tahunya setelah ortu mencari anaknya baru dia tahu,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments