Monday, June 17, 2024
HomeTNIAnggota Koramil 03/Gondokusuman Lakukan Penangkapan Anggota TNI Gadungan

Anggota Koramil 03/Gondokusuman Lakukan Penangkapan Anggota TNI Gadungan

Media Indo Pos,Yogyakarta – Anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Dodik Purnama dan Sertu Tri Winarto melakukan penangkapan terhadap anggota TNI gadungan, yang berulah melakukan pencurian dengan menggunakan seragam TNI di minimarket Alfamart, yang beralamat di Jl. Munggur, Kelurahan Demangan, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Sabtu (01/06/2024).

Dalam penangkapan anggota TNI gadungan tersebut, Serma Dodik mengungkapkan, bahwa pelaku diketahui bernama, Bambang Sulistio, pekerjaan sehari hari wiraswasta, yang beralamat di Jl. Timoho II /240 Gg. Alamanda RT 002/001, Kelurahan Muja Muju, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Menurut pengakuan pegawai minimarket, Iwan, kelakuan oknum tersebut sudah sangat meresahkan, karena pelaku sudah melakukan pencurian berulangkali ke Alfamart tempatnya berkerja, dengan modus pura-pura berbelanja.

“Menurut pengakuan pelaku, bahwa ia sudah melakukan pencurian barang di Alfamart ini sebanyak 21 kali, sehingga kami sebagai karyawan untuk melaporkan tindak tanduk pelaku anggota TNI Gadungan tersebut ke Koramil 03/Godokusuman,” ucap Iwan.

Menindak lanjuti laporan karyawan tersebut, Serma Dodik yang dibantu Sertu Tri Winarto langsung menangkap pelaku yang sedang melakukan aksinya di minimarket,  selanjutnya pelaku digiring ke kantor Makoramil 03/Gondokusuman untuk dilakukan pemeriksaan dan koordinasi dengan Polsek Gondokusuman untuk diserahkan guna dilakukan proses hukum.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments