Tuesday, June 25, 2024
HomePolitikBobby Nasution Soal Kans Didukung Golkar Maju Pilgubsu: Biar Bang Ijeck yang...

Bobby Nasution Soal Kans Didukung Golkar Maju Pilgubsu: Biar Bang Ijeck yang Sampaikan

Media Indo Pos,Jakarta – Kabar Partai Golkar akan mengusung Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di Pilgub Sumut 2024 berhembus usai pertemuan Bobby dengan Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck. Apakah Golkar akan mendukung Bobby di Pilgub Sumut?

Awalnya Bobby enggan membuka isi pertemuannya dengan Ijeck dan menyebut isi pertemuannya rahasia. Hasil pertemuan, kata Bobby, akan disampaikan secara langsung.

“Bicara rahasia lah, kalau rame-rame jadi apa lah, hasilnya nanti disampaikan langsung,” kata Bobby Nasution dilansir dari detikSumut, Senin (3/6/2024).

Menurut Bobby, kabar dukungan Golkar akan disampaikan Golkar ataupun Ijeck. “Iya, makanya itu nanti biar Bang Ijeck ataupun dari Golkar yang akan menyampaikan,” ucapnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan berpasangan dengan Ijeck, Bobby meminta untuk menunggu pengumuman resmi. Hasil pertemuannya itu akan disampaikan oleh Ijeck atau Golkar.

“Makanya nanti diumumin hasil pertemuan, hasil diskusi, saya tahu, tentu ini apapun hasilnya yang akan menyampaikan nanti dari Golkar atau dari Bang Ijeck nya langsung,” tutupnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments