Tuesday, June 25, 2024
HomeTNIPimpin Upacara Bendera, Dandim Lumajang Lepas Anggota Memasuki MPP

Pimpin Upacara Bendera, Dandim Lumajang Lepas Anggota Memasuki MPP

Media Indo Pos,Lumajang – Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra, Y.T., S.T., M.M., memimpin upacara bendera yang dilaksanakan di Makodim 0821/Lumajang, Jalan Alun-alun Utara, Lumajang, Jawa Timur, Senin (3/6/2024).

Upacara bendera berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0821/Lumajang baik personel TNI maupun PNS. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pelepasan dua anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yaitu Pelda Sampir Cipto dan Serma Akhmad Nurwiyanto.

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi kepada kedua anggota yang akan memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Kodim 0821/Lumajang. Masa pensiun adalah waktu untuk menikmati hasil kerja keras selama ini, tetapi tetaplah menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga,” ucapnya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas, serta terus berkontribusi positif di masyarakat meskipun sudah tidak aktif bertugas di militer.

“Semoga masa pensiun ini menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan keberkahan. Tetaplah menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan di Kodim 0821/Lumajang dan teruslah menginspirasi generasi penerus,” tambahnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments