Monday, June 17, 2024
HomeHukum & KriminalSiswa di Kota Batu Tewas Dikeroyok Gegara Tolak Print Tugas

Siswa di Kota Batu Tewas Dikeroyok Gegara Tolak Print Tugas

Media Indo Pos,Kota Batu – RKW (14), siswa kelas 1 SMPN 2 Kota Batu, Jawa Timur, tewas usai jadi korban pengeroyokan. Korban dikeroyok diduga menolak disuruh nge-print oleh pelaku.

Ada 5 anak di bawah umur yang dipastikan terlibat dalam pengeroyokan RKW. Anak-anak yang berhadapan dengan hukum itu adalah AS (13), MI (13), KA (13), MA (13), KB (13).

Sebanyak 5 anak ini memiliki peran masing-masing. MI dan MA melakukan pemukulan, untuk AS, menyuruh MI melakukan pemukulan, KB menyuruh MA melakukan pemukulan dan KA mengambil video. Pengeroyokan dilakukan pada Rabu (29/5/2024) di Jalan Cempaka, Pesanggrahan, Kota Batu.

“Motif inisial MA karena tersinggung oleh korban diminta untuk mencetak atau ngeprint tugas pada malam hari tapi tidak mau. Akibat tersinggung tersebut maka MA mengajak teman-temannya untuk melakukan penganiayaan terhadap korban,” kata Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, dilansir dari detikJatim, Sabtu (1/6/2024).

Pasca kejadian tersebut, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu pada Jumat (31/5/2024) pagi, karena mengeluhkan sakit kepala dan mual. Tidak berselang lama, korban dinyatakan meninggal.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments