Wednesday, June 19, 2024
HomeHukum & KriminalViral Pria di Bogor Dibegal Komplotan Bersajam, Polisi Cek TKP

Viral Pria di Bogor Dibegal Komplotan Bersajam, Polisi Cek TKP

Media Indo Pos,Bogor – Seorang pria jadi korban perampasan motor atau begal ketika menunggu rekannya menutup toko di Jalan Raya Ciangsana, Gunungputri, Kabupaten Bogor. Momen perampasan tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kapolsek Gunungputri Kompol AKP Didin Komarudin membenarkan peristiwa tersebut. Polisi sudah mengecek lokasi kejadian. “Terjadinya semalam, sekitar pukul 02.45 WIB, di depan toko atau counter HP di Jalan Raya Ciangsana,” kata Didin, Senin (3/6/2024).

“Anggota segera merespons dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan investigasi. Selain itu, petugas juga memverifikasi video kejadian yang beredar di media sosial terkait insiden tersebut,” imbuhnya.

Didin menyebut peristiwa itu terjadi ketika korban sedang mengantar rekannya mengunci toko HP pada Sabtu (1/6) dini hari. Para pelaku sempat mengacungkan senjata tajam dan memaksa korban menyerahkan motor.

“Ketika saksi sedang menutup dan mengunci toko, tiba-tiba datang pelaku berboncengan tiga motor. Para pelaku menodongkan senjata tajam (sajam) ke arah korban dan memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya,” kata Didin.

“Korban karena ketakutan, melarikan diri. Sementara para pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments