Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIBabinsa Komsos dengan Pengurus Masjid Baiturrahim Brontokusuman

Babinsa Komsos dengan Pengurus Masjid Baiturrahim Brontokusuman

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Wanto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan pengurus Masjid Baiturrahim Kampung Brontokusuman, Kelurahan Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Selasa (04/06/2024).

Maksud dan tujuan digelarnya komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dengan TNI, sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh TNI khususnya Babinsa sebagai mata dan telinga TNI di wilayah binaan.

Selain itu, Serka Wanto mengajak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan.

Saat menunaikan ibadah sholat, aktivitas warga mayoritas ke masjid sehingga sangat tepat apabila Komsos dengan warga dilakukan usai melaksanakan ibadah di masjid.

“Dengan komunikasi yang baik dengan warga binaan, kami selaku Babinsa dapat menyerap informasi tentang kondisi wilayah binaan,” tambahnya.

Pengurus masjid Baiturrahim Brontokusuman Haryo Supening menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang selama ini telah menjalin komunikasi dengan baik, sehingga apabila ada sesuatu hal permasalahan bisa segera dengan cepat diselesaikan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments