Friday, June 21, 2024
HomeTNIBahas Deteksi dan Cegah Dini Situasi Wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan...

Bahas Deteksi dan Cegah Dini Situasi Wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Lurah

Media Indo Pos,Surakarta – Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan Aparatur Kelurahan di wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Kepala Kelurahan Sugeng Sarwono, SH., yang bertempat di Kantor Kelurahan Gandekan, Jl. Sungai Batanghari No 23, Kecamatan Jebres, Selasa (04/06/2024).

Dikatakan Sertu Teguh, kegiatan komsos dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan,” ujarnya.

“Komsos dengan perangkat kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya perangkat kelurahan dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini,” tukasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments