Friday, June 21, 2024
HomeSportMbappe Akhirnya Gabung Tim Impiannya, Real Madrid

Mbappe Akhirnya Gabung Tim Impiannya, Real Madrid

Media Indo Pos,Madrid – Berakhir sudah transfer saga Kylian Mbappe ke Real Madrid. Bomber Prancis itu sekarang resmi berseragam Los Blancos, klub yang dia impikan sejak kecil.

Real Madrid mengumumkan transfer Mbappe, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Los Merengues mendatangkan eks Paris Saint-Germain itu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Mbappe setelah cabut dari PSG. Dia sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid tapi baru bisa terwujud saat ini.

Ya, Real Madrid memang sudah mengincar Kylian Mbappe dan menawarkan harga 200 juta euro untuk jasanya pada 2022. PSG menolak tawaran itu dan justru memperpanjang kontrak Mbappe.

Pada akhirnya Real Madrid memilih bersabar hingga berhasil mendatangkan Mbappe secara cuma-cuma dua tahun kemudian. Mbappe sendiri tak kalah bahagia bisa bergabung ke Santiago Bernabeu.

Kebahagiaan itu disampaikan Mbappe di akun media sosialnya. Dia membagikan foto-foto semasa masih anak-anak dengan jaket putih Real Madrid, menunjukkan dirinya sudah mengagumi Los Merengues sedari lama.

Pada salah satu foto terlihat Mbappe kecil berpose bersama eks Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Juara Piala Dunia 2018 ini turut mengunggah foto dirinya saat berada di markas Los Blancos.

“Mimpi yang menjadi nyata. Sangat senang dan bangga bergabung ke klub impian saya Real Madrid. Tak ada yang bisa mengerti betapa bahagianya saya sekarang,” tulis Mbappe dalam unggahannya di X.

“Tidak sabar untuk segera bertemu kalian, Madridistas, dan terima kasih untuk dukungan luar biasa kalian. Hala Madrid!” tegasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments