Monday, June 17, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Temukan 11 Foto di Rumah Pembunuh Bocah Bekasi

Polisi Temukan 11 Foto di Rumah Pembunuh Bocah Bekasi

Media Indo Pos,Bekasi – Polisi menemukan sejumlah foto anak kecil di rumah Didik Setiawan (61), pembunuh bocah berusia 9,5 tahun di Bantargebang, Kota Bekasi. Selain itu, ditemukan foto laki-laki yang disebut Didik sebagai perebut bini orang (pebinor).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus menjelaskan foto-foto yang ditemukan itu antara lain adalah foto istri muda Didik, foto anak tirinya, dan foto laki-laki dewasa.

“Terkait foto-foto tersebut memang ada foto dari 11 foto kami perlihatkan ke pelaku, ada 3 foto yang dia kenal yaitu foto istri muda dan anaknya dan foto seorang laki-laki yang diduga merebut istri muda pelaku,” jelas Firdaus, dikutip Selasa (4/6/2024).

Selain foto, polisi juga menemukan sejumlah sesajen yang diduga berkaitan dengan praktik perdukunan. Polisi mengatakan sesajen itu adalah milik saksi inisial M.

“Terkait di TKP ada ditemukan tempat barang-barang berkaitan dengan paranormal ataupun praktik dukun sudah kami konfirmasi ke pelaku dan bahwasanya yang menggunakan peralatan praktik dukun tersebut adalah saksi inisial M dan sedang dalam pemeriksaan untuk kami dalami, apakah saksi M yang dukun atau pelaku yang dukun,” jelasnya.

Praktik Perdukunan
Polisi mengungkap adanya praktik perdukunan di rumah D (61) pembunuh bocah berusia 9,5 tahun di Bantargebang, Kota Bekasi. Dukun berinisial M yang diduga melakukan praktik perdukunan tersebut diperiksa polisi.

“Pelaku bukan dukun, tapi teman pelaku inisial M. M akan hadir sore ini (kemarin) di Polres untuk diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus kepada awak media, Senin (3/6).

Sebelumnya, Firdaus mengungkapkan adanya indikasi perdukunan di rumah D. Akan tetapi, praktik perdukunan itu disebutnya tidak ada kaitannya dengan pembunuhan yang dilakukan D kepada korban. “Praktik perdukunan, tapi tidak terkait dengan kasus pembunuhan terhadap korban,” kata Firdaus.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembunuhan tersebut. Dari hasil olah TKP inilah ditemukan benda-benda yang terindikasi berkaitan dengan praktik perdukunan.

“Hasil olah TKP ada dupa, tapi di kamar satunya lagi,” imbuhnya.

Jasad korban ditemukan pada Minggu (2/6) sekitar pukul 02.00 WIB. Penemuan mayat ini bermula dari orang tua korban yang anaknya hilang.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments