Friday, June 21, 2024
HomeHukum & KriminalTangan Remaja Nyaris Putus Ditebas Geng Motor, 3 Pelaku Ditangkap

Tangan Remaja Nyaris Putus Ditebas Geng Motor, 3 Pelaku Ditangkap

Media Indo Pos,Cilegon – Tangan seorang remaja di Cilegon nyaris putus setelah ditebas senjata tajam oleh sekelompok geng motor. Polisi akhirnya menangkap 3 pelaku.

Ketiga pelaku adalah FZ (18), IB (18), dan HK (18). Mereka tergabung dalam geng motor bernama Ore Jelas Pisan (OJP). Polisi masih memburu 3 pelaku lainnya yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Ketiga pelaku yang masih dikejar itu sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Sampai hari ini kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku yang masih DPO. Kami mohon doa semoga bisa segera kami rampungkan,” kata Waka Polres Cilegon, Kompol Rifki Seftirian, Selasa (4/6/2024).

Polisi mengamankan 6 bilah senjata tajam yang dipakai para pelaku dalam peristiwa tersebut. Senjata tajam yang dibawa pelaku dalam adu kuat geng motor itu panjangnya mencapai 1 meter.

“Kami mengupayakan lidik dan pendalaman terhadap informasi yang didapatkan akhirnya berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 6 buah senjata tajam jenis cocor bebek dan garaga, pakaian saksi yang berlumur darah korban, helm milik saksi, sepeda motor milik saksi, sepeda motor pelaku,” katanya.

Rifki mengatakan motif geng motor berulah di Cilegon hanya unjuk ketenaran dan viral. Aksi-aksi mereka nantinya diunggah di media sosial geng motor tersebut.

“Motif dari para pelaku untuk ketenaran, kemudian viral agar ditakuti oleh kelompok-kelompok bermotor lainnya. Untuk diposting di media sosial dan eksistensi mereka di kalangan lainnya,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments