Tuesday, June 25, 2024
HomeHukum & Kriminal2 Murid SMP Pelaku Perundungan Siswi SD di Depok Diamankan

2 Murid SMP Pelaku Perundungan Siswi SD di Depok Diamankan

Media Indo Pos,Depok – Polisi menyelidiki kasus perundungan siswi SD oleh sejumlah murid SMP di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Sebanyak 2 pelaku telah diamankan.

“Kurang lebih ada 2 pelaku yang diamankan, 3 sama yang videokan,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Rabu (5/6/2024).

Polisi menyebut satu diduga pelaku perekam video masih belum ditemukan. “Hanya tinggal 1 orang lagi yang belum kita dapat yaitu yang memvideokan, itu akan kita kenakan sebagai salah satu pelaku pembully-an ini,” jelasnya.

Berawal dari Ingin Masuk Geng
Sebelumnya, polisi mengungkap awal mula perundungan tersebut. Bullying itu bermula ketika korban ingin menjadi anggota geng.

“Jadi kita mengetahui pertama kali kasusnya itu dari medsos. Itu ada video, ada perempuan yang dipukul. Nah ternyata setelah kita dalami, ini ada chat melalui WA (WhatsApp) kepada korban untuk datang,” kata Arya.

Arya mengungkap isi percakapan via WA yakni pelaku mengatakan kepada korban, jika ingin menjadi ‘adek-adekan’, maka korban harus berkelahi terlebih dahulu. “Jadi chat-nya kurang lebih begini, ‘Kalau mau jadi ‘adek-adekan’, istilah adeknya angkat, harus berantem dulu’,” tutur Arya.

Arya mengatakan korban tak menanggapi syarat tersebut. Hingga akhirnya, sambung Arya, korban diajak bertemu dan dipukuli saat pertemuan tersebut.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments