Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIDanramil Pimpin Gotong Royong Pembersihan Sampah di Pasar Rajagaluh

Danramil Pimpin Gotong Royong Pembersihan Sampah di Pasar Rajagaluh

Media Indo Pos,Majalengka – Dalam semangat gotong royong, anggota Koramil 1709/Rajagaluh Kodim 0617/Majalengka bersama instansi lainnya dan masyarakat setempat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah sebagai mitigasi bencana kebakaran dan pencemaran lingkungan pada musim kemarau, kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Rajagaluh Desa/Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Rabu (5/6/2024).

Dalam kegiatan ini melibatkan melibatkan sejumlah pihak, seperti anggota Koramil 1709/Rajagaluh, anggota Polsek Rajagaluh, Satpol PP Kecamatan Rajagaluh, perangkat Desa Rajagaluh dan masyarakat setempat.

Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf. Maman Kardiman mengatakan, bahwa kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan bertujuan menjaga kebersihan lingkungan pasar, serta mencegah terjadinya kebakaran dan pencemaran lingkungan pada musim kemarau.

Lanjut Danramil, harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif kepada para pedagang maupun pembeli dan warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Melalui gotong royong akan tercipta sinergitas yang kuat antar instansi dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Rajagaluh mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI-Polri dan Satpol PP yang telah memberikan dedikasinya dalam pembersihan pasar Rajagaluh, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments