Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalMegawati Tunda Resmikan Kantor PDIP Gianyar dan Balik ke Jakarta

Megawati Tunda Resmikan Kantor PDIP Gianyar dan Balik ke Jakarta

Media Indo Pos,Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri batal meresmikan kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PDIP Gianyar yang telah dijadwalkan hari ini. Megawati yang sudah berada di Bali mendadak kembali ke Jakarta.

Awalnya, peresmian kantor PDIP senilai Rp 7,8 miliar itu dijadwalkan berlangsung, Rabu (5/6/2024) hari ini. Dilansir dari detikBali, pembatalan itu juga tersebar melalui surat yang ditujukan kepada instansi pemerintahan di Gianyar.

Surat yang ditandatangani Ketua DPC PDIP Gianyar I Made Mahayastra dan Sekretaris DPC PDIP Gianyar Ketut Sudarsana itu menyebut ada hal di luar prediksi yang tidak dapat dihindari. Maka, peresmian gedung berlantai tiga dan bercat putih di Jalan Banteng, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, itu batal dilakukan.

Mahayastra mengungkapkan Megawati batal meresmikan karena ada agenda mendesak di Jakarta sehingga harus dijadwalkan ulang. “Di-reschedule, bukan dibatalkan, nanti jadwal menyusul, Ibu ada kegiatan mendesak,” kata Mahayastra kepada awak media, Rabu.

Mahayastra mengatakan Megawati mendadak kembali ke Jakarta karena pada Selasa (4/6) harus memimpin rapat DPP yang disebutnya sangat penting. “Napi materi rapatnya tyang ndak tau (apa materi rapatnya, saya tidak tahu), mungkin terkait kondisi politik yang saat ini sedang terjadi,” imbuh Bupati Gianyar periode 2018-2023 itu.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments